Background

#1 DONGENG ANAK YANG TERNYATA SADIS (CINDERELLA)

haii readers ku tersayooong terutama yang jomblo *ups. hahayyy..
kali ini nia mau share tentang DONGENG ANAK YANG TERNYATA SADIS.
yak.. kita biasanya kalo denger cinderella, putri salju, bahkan si tudung mereka, pasti mereka akan digambarkan sebagai anak baik yang akan mendapat Happily Ever After dan TERNYATA tidak semanis yang kita ketahui. versi asli nya telah dikumpulkan oleh Grimm Bersaudara bagaimana menyeramkannya dongeng - dongeng tersebut.
so, enjoy reading

-------------------------------------------------------

1. CINDERELLA

cinderella, siapa sih yang nggak tau ? seorang gadis cantik yang tinggal bersama ibu tiri dan kedua saudara tirinya ini memiliki hidup yang sangat sengsara. namun ternyata ceritanya tidk sema nis yang kita ketahui.

 pada saat sang pangeran mencari pemilik sepatu kaca yang sesungguhnya milik cinderella, yang kita ketahui adalah sang ibu menghangatkan kaki saudari nya dan mendinginkan kaki saudari yang lainnya agar muat pada sepatu tersebut. ternyata tidak seperti itu, sang ibu tiri memotong jari anaknya sendiri ! namun sang pangeran menyadari hal tersebut karena elihat darah yang tercecer pada sepatu tersebut. tak berhenti disitu, sang ibu pun mengiris tumit saudari yang lainnya agar muat pada sepatu tersebut. untungnya sang pangeran pun menyadarinya.
dan inilah ending yang sesungguhnya di cerita cinderella. cinderella yang kita kenal sebagai seorang yang baik dan pemaaf ternyata berlaku sebaliknya. pada saat pernikahan cinderella dan pangeran, seekor merpati mematuk kedua mata saudara tirinya hingga buta. dan cinderella pun tidak memberikan maafnya, malah ia membiarkan ibu serta saudara tirinya menjadi pengemis buta dan cacat.



Categories: , Share

Leave a Reply